Sejarah Icon AutoCAD

Sosial media AutoCAD mempublikasikan gambar ini beberapa tahuh yang lalu. Ulang tahun ke 35 AutoCAD merupakan tonggak sejarah penting bagi Autodesk. Banyak kegiatan marketing menyambut ulang tahun AutoCAD tahun itu. Agak mengecewakan karena AutoCAD 2018 tidak seheboh pendahulunya.Dulu setiap rilis baru AutoCAD menyenangkan dan membuat kita penasaran.

Autodesk merilis gambar ikon AutoCAD dari R1 sampai AutoCAD 2021 di bawah ini.

cad-notes

Gambar ini sebenarnya tidak lengkap; beberapa versi hilang. Autodesk hampir selalu mengganti ikon dan splash screen di setiap rilisnya. Segera kelihatan tidak ada icon R14. Yang saya pakai adalah versi yang tertua dulu adalah AutoCAD 2007, dan saya rasa banyak dicintai orang tetapi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih saya akhirnya menggunakan AutoCAD 2021 yang terbaru.

AutoCAD R13 dan sebelumnya tersedia di banyak sistem operasi, dan R13 untuk Windows menurut yang saya baca sangat lambat dibandingkan dengan yang lainnya. R14 merupakan perubahan besar, versi pertama yang hanya tersedia untuk Windows dan berjalan dengan sangat baik.

cad-notes

Untuk baca selangkapnya setiap AutoCAD Release Histrorinya bisa klik disini

Komentar