Lowongan Kerja Drafter 3D PT Puspetindo


PT. Puspetindo adalah perusahaan industri terkemuka nasional yang menawarkan layanan teknik dan pembuatan peralatan pabrik dalam berbagai pilihan. Kami membangun peralatan untuk pemrosesan dan aliran sumber daya alam yang berkelanjutan di berbagai industri seperti industri pertambangan, agregat, daur ulang, dan proses.

PT. Puspetindo adalah perusahaan industri terkemuka nasional yang menawarkan layanan teknik dan pembuatan peralatan pabrik dalam berbagai pilihan. Kami membangun peralatan untuk pemrosesan dan aliran sumber daya alam yang berkelanjutan di berbagai industri seperti industri pertambangan, agregat, daur ulang, dan proses. Dengan pengalaman puluhan tahun, pengetahuan unik dan solusi inovatif kami, kami membantu pelanggan meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi risiko, dan meningkatkan efisiensi.

Visi Kami

Menjadi perusahaan terbesar di Indonesia untuk jasa teknik dan peralatan mesin proses, dengan standar tertinggi sebagai tolok ukur kualitas manufaktur dan pemrosesan yang berkelanjutan di dalam negeri maupun di dunia.

Misi kita

Kami bekerja dan bertindak sesuai dengan standar dan peraturan tertinggi untuk menunjukkan kepada dunia kompetensi standar internasional kami

Kami tidak berkompromi pada kualitas dan kami menempatkan keamanan sumber daya manusia dan keamanan produk kami pada tingkat tertinggi

Kami akan terus membawa kebanggaan bangsa atas layanan teknik dan kapabilitas manufaktur ke dunia, dengan menghadirkan produk-produk inovatif yang cerdas dan solutif.

Sumber: puspetindo

Menerima Kesempatan Berkarir ditempat kami sebagai:

DRAFTER 3D

Dengan Kualifikasi sebagai Berikut:

1. Pendidikan Minimal S1

2. Usia Minimal 25 dan maksimal 40 tahun.

3. Memiliki pengalaman di Fabrikasi, manufaktur, piping & plant minimal 2 tahun.

4. Mengerti basic Hand Sketching Skills

5. Lancar berbahasa Inggris (bersertifikat)

6. Bersedia di tempatken di Gresik, Jawa Timur.

Kirim CV anda dalam bentuk PDF satu file dengan ukuran Max. 2 MB ke email:

career@puspetindo.com

Tersedia hingga 31 Desember 2020

@Loker_Gresik

Ayo berlangganan biar anda dapat info lowongan kerja ter-Update dan Tips and Triks.

Komentar